Bingung Berpacaran Dengan Wanita Yang Lebih Tua? Lakukan Tips Ini!

Senin, Juli 21, 2014
PilihanIni - Ada pepatah "Jodoh di Tangan Allah" memang cocok untuk menggambarkan betapa jodoh seseorang merupakan rahasia Allah, bisa cantik, bisa tinggi semampai, bisa lebih muda, ataupun lebih tua usianya. Ketika Anda mendambakan untuk mendapatkan seorang wanita yang cantik dan lebih muda dari Anda, namun pada faktanya panah asmara mengarahkannya pada seorang wanita cantik dan usianya lebih tua dari Anda (Lebih matang), siapa sangka bukan? Ada banyak hal yang membuat Anda menambatkan hati pada wanita dengan usia di atas Anda, diantaranya karena: Kematangannya, perhatiannya, dan kemapanannya. Pacaran berbeda usia dengan wanita yang lebih tua sangat membutuhkan seni tersendiri untuk bisa menjalaninya dengan awet.


Berikut, Bingung Berpacaran Dengan Wanita Yang Lebih Tua? Lakukan Tips Ini! :

1. Berperilaku Dewasa
Wanita berusia matang, akan sangat senang apabila mendapatkan seorang cowok muda dengan pikiran yang dewasa, bisa dikatakan pria dewasa dengan kemasan remaja. Wow! Mereka akan dengan bangga mengenalkan Anda kepada peernya dengan, "Biar tampangnya masih imut, dia sangat dewasa lho!"

2. Hujani Dengan Pujian
Wanita mana sih, yang tidak senang dipuji-puji. Tidak terkecuali wanita dengan usia matang tersebut. Jadi jangan pelit untuk memujinya. Misalnya, puji dia karena potongan rambut barunya, gaya berpakaiannya, atau pola pikirnya, "Hmmm, kalau begini nih, kamu gak bakal kalah cantik dibanding wanita-wanita kampus itu. (Sebut nama dia)"

3. Tunjukkan Sisi Muda Anda
Walaupun Anda berpacaran dengan wanita yang berusia matang, Anda tidak harus serta merta membunuh karakter 'Muda' Anda. Wanita berusia matang tersebut, justru pada awal tertarik pada Anda karena 'Jiwa muda' Anda dan sisi energik Anda. Jangan biarkan mereka kehilangan diri Anda yang sebenarnya.

4. Dukungan Kelurga Anda
Keluarga merupakan faktor internal yang menjadi filter utama pada hubungan Anda berdua. Karena masih kuat dalam pikiran orang tua saat ini, bahwa usia pasangan wanita sebaiknya tidak lebih tua dari pasangan prianya, karena faktor wanita lebih cepat tua secara fisik setelah melahirkan. Hal ini terkadang bisa menjadi salah satu faktor pemicu perseleingkuhan oleh pihak laki-laki di masa depan. Oleh karenanya merupakan nilai tersendiri di matanya, apabila Anda bisa meyakinkan keluarga Anda tentang hubungan Anda tersebut.

5. Layani Dengan Sepenuh Hati
Anda dituntut untuk lebih berani menghadapi wanita berusia matang, dibandingkan dengan wanita sebaya Anda. Disini mau tidak mau Anda sedikit harus banyak mnyesuaikan standar dia. Tidak terlalu sulit beri perhatian kepadanya, misalnya dengan kadang menggandengnya ketika sedang jalan bareng (Menunjukkan Anda tidak malu dan justru PD jalan bersamanya) atau membawakan barang-barang belanjaannya (Menunjukkan kesetiaan Anda padanya).
Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

akhirny ketemu juga ini artikel makasih y gan :)

Balas
avatar

Sama-sama Sob, semoga bermanfaat. :)

Balas

Kolom komentar tersedia untuk berdiskusi, berbagi ide, dan pengetahuan antar pengunjung juga Admin. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik. Setialah pada topik apa yang telah dibahas. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap Suku, Agama, Ras, atau Antargolongan tertentu. Terimakasih atas pengertiannya.

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔