Ciri-Ciri Seseorang Yang Menjual Domain (TLD) Gratis

Rabu, April 09, 2014
PilihanIni - Sekian kali saya sering melihat grup, forum, fanspage maupun sebuah komunitas. Banyak sekali yang jualan domain, entah itu domain (TLD) atau subdomain. Dan yang saya curigakan domain (TLD) itu di jual dengan harga yang sangat murah. Namun apakah benar harga sebenarnya seperti itu? Atau mungkin dapat gratisan dari web penyedia domain (TLD) gratis? Entahlah.


Berikut, Ciri-Ciri Orang Yang Jual Domain (TLD) Gratisan :

1. Baik
Setelah mereka mempromosikan domain (TLD) secara murah, padahal sebenarnya gratisan. Mereka selalu bersikap sangat baik terhadap Anda. Kenapa? Karena mereka menarik keinginan Anda dengan cara bersikap baik.

2. Sopan
Ya, dimana-mana yang namanya penjual itu harus sopan terhadap pembeli, karena pembeli adalah raja. Namun maksud dari sopan itu untuk menutupi sebuah kebohongan, agar daya tarik keinginan Anda semakin menaik.

3. Tidak Pernah Memberikan Sumber Dimana Mereka Membuat Domain Tersebut
Ini sih memang hal yang sangat di takutkan kepada penjual jika ditanya sumber membuat domainnya dimana. Maka dari itu jika ingin membeli domain, belilah domain yang terpercaya, berkualitas, dan mempunyai perusahaan. Jika domain tersebut eror (Tidak berfungsi) maka Anda bisa melaporkannya kepada perusahaannya tersebut.

4. Tidak Bertanggung Jawab
Mereka selalu bilang, "Kalau ada masalah dengan domain Anda, jangan salahkan saya... Saya hanya meregistrasikan." Apakah itu bentuk dari sebuah pertanggungjawaban? Tentu, sangatlah tidak.

5. Harga Yang Di Raih Sangat Murah
Karena mereka mendapatkan domain tersebut secara gratisan, karena mereka takut di curigai, mereka membuat harga yang di bawah standar. Biasanya sih dari "50 ke bawah". Jadi ingatlah, bahwa harga domain yang berkualitas adalah di atas 89.000 dan mereka mempunyai fasilitas terjamin serta perusahaan yang bertanggung jawab.
Previous
Next Post »
9 Komentar
avatar

Betul sekali mas,banya orang yang seperti itu,biasa nya menawarkan nya melalui jearing sosial.

Balas
avatar

Hehehe, saya sering melihat kegiatan seseorang seperti itu di publik, kemudian saya mendapat inspirasi untuk posting di blog ini, ya seengganya ada pengunjung yang membaca dan lebih hati-hati dalam membeli domain :)

Balas
avatar

Hehehe, terima kasih sob. Sering hadir-hadir di blog ini ya :)

Balas
avatar

Iya benar banget sob. Itu saya melihat di grup-grup blogger, makannya langsung saya posting disini :)

Balas
avatar

wih iya juga ya sob :]

Balas
avatar

Ane suka dengan tulisan ente ini gan, ini merupakan satu ciri konsumen cerdas jika bisa kritis ketika mau melakukan pembelian =)

Balas
avatar

Terima kasih Gan. Hati-hati jika melakukan pembelian secara online. Akhir-akhir ini semakin banyak penipu yang bersifatnya baik, sopan, dan lain-lain yang tidak bisa kita tebak.

Balas

Kolom komentar tersedia untuk berdiskusi, berbagi ide, dan pengetahuan antar pengunjung juga Admin. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik. Setialah pada topik apa yang telah dibahas. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap Suku, Agama, Ras, atau Antargolongan tertentu. Terimakasih atas pengertiannya.

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔