PilihanIni - Terkadang dalam sebuah ilmu pembelajaran suka ada rumus-rumus yang di buat, terus gimana cara membuatnya kalo di Microsoft Word pada laptop atau komputer kita? Untuk lebih jelasnya silakan ikuti langkah-langkah dibawah ini.
Berikut, Cara Menuliskan Rumus Di Microsoft Word :
1. Silakan buka program Microsoft Word, lalu klik Insert.
2. Lalu klik Equation letaknya berada di pojok kanan atas.
3. Dan pilih salah satu format rumus lalu edit sesusai dengan yang Anda inginkan. Selesai.
#Notes : Untuk mengedit rumus, klik rumus lalu ganti dengan kode yang di inginkan,
untuk menambahkan kode baru, klik rumus yang sudah dibuat. Lalu klik
tab Design yang ada di pojok atas menu bar. Cari kode rumus baru yang
ingin di masukan. Untuk memindahkan posisinya, blok rumus yang sudah
dibuat > Cut > dan pastekan ketempat yang di inginkan.
Jika ingin menempatkan rumus tidak ditengah-tengah tulisan kalimat seperti
gambar diatas atau diletakan di baris baru, klik rumus yang sudah dibuat,
lalu klik Home pada bagian atas kiri menu word dan klik Paragraph pada
bagian Align, lalu pilih posisi yang di inginkan.
Selesai.
0 Komentar
Kolom komentar tersedia untuk berdiskusi, berbagi ide, dan pengetahuan antar pengunjung juga Admin. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik. Setialah pada topik apa yang telah dibahas. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap Suku, Agama, Ras, atau Antargolongan tertentu. Terimakasih atas pengertiannya.
Penulisan markup di komentar