Kejadian Aneh dan Unik yang Terjadi di Dalam Pesawat

Sabtu, Agustus 09, 2014
PilihanIni - Di samping insiden yang memang sangat mengerikan, ternyata di pesawat juga terdapat cerita yang membuat kita tersenyum. Ada saja ulah penumpang, pilot, dan pramugari yang membuat kita tersenyum. Dari insiden ini, rata-rata penyebabnya dipengaruhi oleh alkohol yang mengganggu kenyamanan penumpang, pilot, dan pramugari. Namun, ada juga kisah yang membuat Anda menyunggingkan senyum.


Berikut, Kejadian Aneh dan Unik yang Terjadi di Dalam Pesawat :

1. Dibuang di Pulau Kecil Karena Memaki Pramugari
Penumpang adalah raja. Namun, jika penumpang tersebut mabuk itu sangat keterlaluan, mungkin cara ini masih bisa dilakukan. Insiden ini terjadi di maskapai Monarch Airline yang terbang dari Inggris menuju ke Pulau Canary, Spanyol. Penumpang tersebut mabuk berat hingga memaki-maki pilot dan pramugari. Perlakuan yang kasar membuat pilot marah dan mendaratkan di pulau kecil di sebelah Afrika Barat. Entah bagaimana dia kembali ke Inggris.

2. Diusir Karena Menyanyi Dengan Suara yang Keras
Terkadang kita sering mendengar orang bernyanyi di dalam pesawat untuk mengusir lelah atau takut. Tidak masalah jika suaranya lirih atau pelan. Namun, bakal runyam jika menyanyi dengan suara yang keras. Wanita ini diusir dari pesawat yang setelah membuat kabin menjadi ruang konser dadakan.

Penumpang, pilot, dan pramugari sudah mengingatkan, namun tidak dihiraukan dan pilot terpaksa melakukan pendaratan darurat. Wanita ini pun digelandang oleh petugas bandara dan tetap bernyanyi I will Always Love You - Whitney Houston.

3. Penanganan Penumpang Mabuk Berat
Penumpang mabuk sering merepotkan. Selain mengoceh, penumpang juga menggangu penumpang yang lainnya. Seperti halnya, penumpang ini yang juga menyerang penumpang lain dan berteriak-teriak di dalam pesawat.

Jengkel dengan penumpang tersebut, akhirnya pramugari dan dibantu penumpang pun melakban penumpang tersebut di tempat duduknya. Maka amanlah penerbangan Islandia menuju ke Amerika Serikat ini.

4. Pilot dan Pramugari Mabuk
Insiden ini terjadi pada 11 Maret 2010 dalam maskapai Donbassaero asal Ukraina. Pemeriksaan ini dilakukan setelah maskapai ini telat untuk melakukan penerbangan. Dari hasil pemeriksaan terdapat data yang mencengangkan. Semua kru pesawat terbukti mabuk dengan kadar alkohol 0.075-0.052. Kadar tersebut melebihi batas legal alkohol di Ukraina.

5. Tari Erotis Membuat Batal Penerbangan
Kejadian ini terjadi di penerbangan dari Moskow menuju London yang terpaksa dibatalkan. Pasalnya salah satu wanita tiba-tiba melakukan tari erotis di dalam pesawat yang sudah melakukan penerbangan (Mengudara). Karena tingkahnya yang aneh dan mengganggu penumpang, pesawat yang sudah terbang selama 15 menit ini kembali ke Moskow, Russia. Setelah diserahkan ke petugas bandara dan menjalani pemeriksaan medis, ternyata wanita ini mabuk.
Previous
Next Post »
5 Komentar
avatar

Kejadiannya kadang melucukan tapi kasian pasti kalau kita yg lihat langsung ni gan
bw juga ke web saya http://goo.gl/4Tt7gi , makasih gan

Balas
avatar

Info menarik, jadi pingin naik pesawat aja, mau buktiin soalnya

Balas
avatar

Silahkan Sob. Tidak semua di dalam pesawat seperti itu lho!
Itu hanya bagian teraneh dan terunik saja.

Balas
avatar

Iya Sob, namanya juga hal aneh.

Balas
avatar

Infonya Keren hahahaha konyol gan

Balas

Kolom komentar tersedia untuk berdiskusi, berbagi ide, dan pengetahuan antar pengunjung juga Admin. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik. Setialah pada topik apa yang telah dibahas. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap Suku, Agama, Ras, atau Antargolongan tertentu. Terimakasih atas pengertiannya.

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔