Inilah Kelebihan-Kelebihan Dari UC Browser

Senin, Maret 17, 2014
PilihanIni - Sebagai sebuah sistem operasi terbuka Android memang menawarkan keterbukaan bagi pengembang aplikasi mana saja, tak terkecuali aplikasi browser. Banyak sekali aplikasi browser internet yang beredar di Google Play, namun dari sekian banyak hanya beberapa saja yang menjadi favorit pengguna Android. Salah satu aplikasi browser Android terbaik adalah UC Browser. UC Browser merupakan aplikasi lintas platform yang mulai populer di tahun 2005 melalui OS Symbian dan Java. Dahulu UC Web memang masih dianggap remeh dan menjadi “Pemain cadangan” setelah Opera Mini. Namun, saat ini setelah era berganti ke Smartphone, Android dan iOS UC Browser mulai unjuk gigi dan menjadi pesaing tangguh bagi Opera Mini.


Berikut, Inilah Kelebihan-Kelebihan Dari UC Browser :

1. UC Browser menawarkan beberapa kelebihan dibanding dengan browser lain yaitu kecepatan load halaman web ketika dibuka pada handset mobile. Hal ini disebabkan adanya fitur Cloud Acceleration dengan fitur ini membuat akses ke halaman web secara instan.

2. Mampu membuka file dokumen Office seperti .doc, xls, ppt, pdf, dan zip dalam bentuk preview page. Fitur ini tentu akan memudahkan pengguna untuk melihat isi file sebelum memutuskan untuk mendownloadnya.

3. Kelebihan lain yang dimiliki UC Browser adalah kemampuannya menyimpan history dan bookmark 20 halaman favorit yang sering dikunjungi. Dengan begitu akan memudahkan pengguna dalam mengunjungi situs favorit tanpa harus mengetikkan URL nya.

4. Hemat konsumsi daya baterai dan resource. Sebagai sebuah aplikasi mobile, UC Browser sadar betul dengan akan kapasitas Smartphone sehingga browser ini menggunakan mesin U3 yang diklaim hemat daya dan resource.
Previous
Next Post »
3 Komentar
avatar

bagus UC mas..... tapi lebih suka pakai opmin handler.....

Balas
avatar

Saya puas pke UC BROWSER 😊

Balas

Kolom komentar tersedia untuk berdiskusi, berbagi ide, dan pengetahuan antar pengunjung juga Admin. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik. Setialah pada topik apa yang telah dibahas. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap Suku, Agama, Ras, atau Antargolongan tertentu. Terimakasih atas pengertiannya.

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔