Wanita Remaja Sangat Tertarik Kepada Pria Yang Bandel

Selasa, Juni 24, 2014
PilihanIni -  Apakah Anda pernah memperhatikan jika banyak wanita lebih tertarik dengan pria yang memiliki reputasi sebagai pria yang bandel dibandingkan pria yang terkesan baik-baik? Pria yang bandel memang termasuk jenis pria yang selalu sukses menarik perhatian lawan jenis. Ingin tahu alasannya apa saja?


Berikut, Wanita Remaja Sangat Tertarik Kepada Pria Yang Bandel :

1. Susah Untuk Ditebak
Pria yang bandel jelas memiliki kepribadian yang bertolak belakang dengan pria yang baik-baik, dan ini menjadikan wanita sulit menerka pikiran dan apa yang akan mereka lakukan. Hal tersebut tentunya membangkitkan rasa penasaran wanita.

2. Menonjol
Pria yang memiliki reputasi sebagai pria yang bandel biasanya memiliki cara yang berbeda dari orang kebanyakan dalam melakukan banyak hal. Pikiran, gaya berbusana, dan perilakunya saat bersosialisasi pun berbeda dari pria-pria lainnya. Karena itulah mereka jadi tampak menonjol dan lebih menarik.

3. Penuh Petualangan
Pria yang bandel selalu hidup di luar aturan. Mereka memiliki aturan dan batasan yang mereka ciptakan sendiri. Mereka biasanya memiliki jiwa pemberontak. Dan karena itulah melakukan kegiatan bersama mereka tidak pernah terasa membosankan. Wanita yang cenderung pendiam biasanya menyukai pria seperti ini karena ingin lepas dari rutinitas yang serba monoton dalam kehidupan sehari-hari.

4. Panggilan Alam
Sudah menjadi panggilan alam wanita untuk menyayangi orang lain. Sifat pria yang bandel yang serba tidak teratur dan penuh risiko tak jarang membangkitkan naluri kewanitaan lawan jenis. Akibatnya wanita yang menyukai pria seperti ini jadi terobsesi untuk menjadikannya 'Pria yang lebih baik'.

5. Menjadikan Wanita Merasa Tertantang
Pria yang bandel membangkitkan kesan sulit ditaklukkan. Dan hal itu selain membangkitkan rasa penasaran wanita, hal itu juga membuat mereka merasa tertantang untuk menaklukkan si pria.
Previous
Next Post »
4 Komentar
avatar

Wih.. Keren gan.. Seperti Judulnya..
Tp lebih baik menjadi Pria Yng Sholeh gan..

Balas
avatar

seperti yang terdapat dalam ayat alqur'an : laki2 yg baik akan mendapat perempuan yang baik pula serta sebaliknya yang buruk juga mendapat demikian. jadi hanya perempuan yang bandel juga yang akan suka laki2 yang bandel ...

Balas
avatar

Terima kasih Sob.
Ya itu harus, sebagai kaum muslim tentunya. :)

Balas
avatar

Benar sekali Sob.
Oh iya, ini artikel hanya untuk hiburan akan hal-hal unik saja ya...
Jangan salah pengertian...

Balas

Kolom komentar tersedia untuk berdiskusi, berbagi ide, dan pengetahuan antar pengunjung juga Admin. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik. Setialah pada topik apa yang telah dibahas. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap Suku, Agama, Ras, atau Antargolongan tertentu. Terimakasih atas pengertiannya.

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔