Inilah Rahasia Menjadi Suami Yang Sempurna

Kamis, April 03, 2014
PilihanIni - Beberapa komentator bilang tidak ada manusia yang sempurna, itu memang benar. Sempurna hanya milik Tuhan, saya hanya memilih judul seperti ini agar terlihat menarik untuk melihatnya. Sebenarnya artikel ini untuk yang sudah menikah, tapi bagi yang belum menikah juga tidak apa-apa, untuk menambah informasi saja.

Untuk para pria, ada rahasia penting agar Anda bisa menjadi pasangan yang sempurna. Paling tidak, sempurna di mata seorang istri.


Berikut, Inilah Rahasia Menjadi Suami Yang Sempurna :

1. Mengerti Pentingnya Perkimpoian
Bila Anda sungguh-sungguh tahu untuk menjadi suami atau pasangan seumur hidup, maka camkan di dalam pikiran untuk melakukan apapun agar perkimpoian tetap terjaga utuh.

2. Jauhkan Penggangu Di Sekeliling Anda
Tanamkan di dalam pikiran Anda untuk menjauhkan orang-orang yang akan mengganggu perkimpoian Anda. Mengertilah, Anda dan pasangan kini menjadi satu, dan jika secara konsisten ada orang lain yang tidak menghormati pasangan artinya ia sedang berusaha merusak perkimpoian Anda.

3. Memaafkan
Maafkanlah diri Anda sendiri untuk kesalahan di masa lalu, dan tanamkan pada diri untuk melakukan segala hal dengan benar sehingga Anda bisa mengambil keputusan yang lebih baik.

4. Dengarkan Istri Dengan Tulus
Sebagian besar wanita memang senang mengobrol. Bila seorang istri sedang bercerita, pada umumnya ia hanya ingin didengar dan dimengerti. Ia tak selalu memerlukan saran Anda sebagai suaminya. Yang ia perlukan adalah pengakuan, pengertian, dan tentu saja cinta.

5. Jujur Dan Terbuka
Bersikaplah jujur dan lakukan hal yang benar bagi diri Anda dan istri untuk berbagai masalah. Di saat Anda melakukan kesalahan, pasangan dan orang lain cenderung akan lebih memaafkan dan menghargai bila Anda selalu bersikap jujur dan berterus terang.

6. Dampak Keputusan
Mengertilah, keputusan yang Anda ambil akan berdampak tak hanya pada diri sendiri tetapi juga pada keluarga. Jadi, tanamkan pada diri Anda untuk selalu mengambil keputusan positif demi keluarga.

7. Mengerti Posisi Kepala Rumah Tangga
Berada di posisi sebagai kepala keluarga, menjaga keharmonisan rumah tangga, dan keluarga merupakan tanggung jawab Anda. Bila Anda percaya pada Sang Pencipta, maka Ia akan selalu membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat bagi keluarga.

8. Urus Dan Rawat Keluarga
Lindungi keluarga Anda. Ingat, Anda adalah kepala rumah tangga. Bila ingin dihormati sebagai kepala keluarga, Anda harus bisa memperlihatkan sikap yang pantas untuk dihormati dan mengurus keluarga dengan benar.
Previous
Next Post »
9 Komentar
avatar

sangat bermanfaat

sedikit tanya

perkimpoian itu apa ?

Balas
avatar

sangat bermanfaat gan
cocok banget gan buat kita para suami :D

Balas
avatar

Perkimpoian itu adalah hubungan sumbang sob. Bisa juga sering di sebut hubungan sedarah.

Balas
avatar

Terima kasih sob sudah berkunjung di sini :)

Balas
avatar

ini nih gan, tugas berat jadi seorang laki2, harus bener2 bijak.. :D

Balas
avatar

sekogaa aja gue jadi suami yang baik sob

Balas
avatar

Iya itu memang sudah di takdirkan sebagai kepala rumah tangga sob :)

Balas

Kolom komentar tersedia untuk berdiskusi, berbagi ide, dan pengetahuan antar pengunjung juga Admin. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik. Setialah pada topik apa yang telah dibahas. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap Suku, Agama, Ras, atau Antargolongan tertentu. Terimakasih atas pengertiannya.

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔