Cara Download Video Youtube Melalui Google Chrome

Jumat, Februari 21, 2014
PilihanIni - Seiring berjalannya waktu, saya iseng-iseng menelusuri pencarian google "Gimana cara download video dari Google Chrome?" Sampai berapa kali halaman saya buka, entah saya yang tidak mengerti atau emang caranya salah saya tidak tahu. Namun, hati saya masih penasaran gimana caranya? Nah, saya coba iseng-iseng dan bertanya kepada teman saya, akhirnya saya mengetahuinya juga. Yuk, di simak postingannya di bawah ini.


Berikut, Cara Download Video Youtube Melalui Google Chrome :

1. Buka Youtube.

2. Pilih video yang Anda ingin download.
3. Lalu tambahkan "ss" setelah www. (Tanpa tanda kutip).
Contoh :


4. Otomatis langsung di arahkan seperti gambar di bawah ini.


5. Lalu untuk mendownloadnya, pilih salah satu format yang tersedia di sebelah kanan.
Contoh, pilih salah satu saja.

6. Dan sekarang Anda bisa mulai mendownload.
Previous
Next Post »
5 Komentar
avatar

Sangat membantu, untuk artikel kali ini. Dan gak sia-sia memilih untuk membaca artikel ini.
Bermanfaat, semoga terus bermanfaat.

Balas
avatar

wah.. jdi gak susah susah nih

Balas
avatar

gan, kenapa malah google chrome saya gak bisa dipakai yah?

Balas

Kolom komentar tersedia untuk berdiskusi, berbagi ide, dan pengetahuan antar pengunjung juga Admin. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik. Setialah pada topik apa yang telah dibahas. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap Suku, Agama, Ras, atau Antargolongan tertentu. Terimakasih atas pengertiannya.

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔